Felix X Pongki – Aku Milikmu Malam Ini

ku pikir kau sudah

melupakan aku

ternyata hatimu

masih membara.. untukku..

waktu kan berlalu

tapi tidak cintaku

dia mau menunggu

untukmu.. untukmu

(Chorus)

aku milikmu malam ini

kan memelukmu sampai pagi

tapi nanti bila ku pergi

tunggu aku disini

(Intro)

waktu kan berlalu

tapi tidak cintaku

dia mau menunggu

untukmu.. untukmu..

(Chorus)

aku milikmu malam ini

kan memelukmu sampai pagi

tapi nanti bila ku pergi

tunggu aku disini

hu uuuu.. uu.. uu..

hu uuuu.. uu.. uu..

hu uuuu.. uu.. uu..

hu uuuu.. uu.. uu..

(Chorus)

aku milikmu malam ini

kan memelukmu sampai pagi

tapi nanti bila ku pergi

tunggu aku disini

dan aku milikmu malam ini

kan memelukmu sampai pagi

tapi nanti bila ku pergi

tunggu aku disini

tunggu aku disini

tunggu aku disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Informasi Truk Canter Terbaru

Happy Asmara - Aku Bete