My Marthynz - Rindu Kamu

Ingat terakhir kala

Jumpa denganmu

Kupeluk dirimu di tengah

Ramai kota

Kukatakan padamu

Kita akan jumpa lagi

Sayang rindu ini milikmu

Tiga bulan sudah

Kita tak berjumpa lagi

Terjebak dalam luka

Yang mengurung rindu

Kita saling mentap

Kita saling bicara

Tapi raga ini tak saling berjumpa

Sekali lagi

Rindu ini milikmu

Sudah kubilang kepada tuhan

Aku rindu kamu kamu rindu aku

Sudah kubilang kalau kita

Terlalu rindu

Tolong tuhan

Jagan buat aku menangis lagi

Karna luka ini

Cukup rindu saja

Ampun tuhan

Karna aku terlalu rindu

Tapi tolong hapus luka ini

Karna ada rindu yang belum tuntas

Kita saling mentap

Kita saling bicara

Tapi raga ini tak saling berjumpa

Sekali lagi

Rindu ini milikmu

Sudah kubilang kepada tuhan

Aku rindu kamu kamu rindu aku

Sudah kubilang kalau kita

Terlalu rindu

Tolong tuhan

Jagan buat aku menangis lagi

Karna luka ini

Cukup rindu saja

Ampun tuhan

Karna aku terlalu rindu

Tapi tolong hapus luka ini

Karna ada rindu yang belum tuntas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Informasi Truk Canter Terbaru

Felix X Pongki – Aku Milikmu Malam Ini

Happy Asmara - Aku Bete